Dekorasi Ruang Tempat Tidur Anak Perempuan Agar Terlihat Girly

Tempat tidur anak perempuan biasanya memang dibuat berbeda. Bagi putri anda ruang tempat tidur tak hanya menjadi tempat untuk beristirahat tetapi juga digunakan untuk belajar, bermain bahkan ada sebagian yang merasa ruang tempat tidur adalah bangunan istana bagi mereka sendiri. Tak heran dekorasi ruang tempat tidur anak perempuan sering dibuat ceria dengan paduan warna pastel seperti pink.

model princess tempat tidur anak perempuan

Dekorasi ruang tempat tidur anak perempuan bisa dibuat berdasarkan tema. Tema tempat tidur anak perempuan bisa disesuaikan dengan kesukaan mereka misalnya pada tokoh kartun ataupun warna yang mereka sukai. Misalnya tema polkadot, hello kitty, tema princes dan barbie menjadi tema kamar tidur bagi anak perempuan yang sering digunakan. Anda hanya perlu mewujudkannya dengan menyesuaikan dengan budget anggaran anda untuk ruang tidur putri tercinta anda. 

 tempat tidur 2 tingkat anak perempuan

Tempat tidur anak perempuan bertema hello kitty misalnya bisa anda buat dengan banyak memberikan furnitur bertema hello kitty. Perhatikanlah furnitur, perabot dan detail tambahan lainnya semacam pernak pernik dan cat ruangan tempat tidur buah hati anda. jika anda cukup demokratis anda juga bisa menanyakan warna atau pernak pernik apa saja yang akan mereka letakkan di ruangan mereka. Selain furnitur wallpaper juga bisa anda mainkan untuk mengganti cat dinding bagi ruangan kamar tidur putri anda. 

 tempat tidur anak perempuan unik

Dekorasi ruang tempat tidur anak perempuan agar terlihat ceria dan nyaman adalah dengan memberikan sentuhan pink dan warna pastel pada tempat tidur anak perempuan. Sentuhan warna pink akan memberikan kesan ceria dan nyaman. Balutan warna pink atau merah muda akan membuat kamar terkesan lembut. Agar tak terlihat berlebihan dalam menggunakan warna pink anda bisa mengkombinasikanya dengan dengan warna netral semacam krem atau pink ungu muda. Warna pink yang cukup mencolok sebaiknya anda terapkan pada perabot jangan pada dinding ruang tidur putri anda. agar terlihat ceria warna pink muda dapat anda aplikasikan pada elemen dinding yaitu sisi dinding. Tentu saja perpaduan warna warna tersebut akan memberikan kesan manis dan girly untuk putri anda tercinta. Cari informasi juga pada Model Rumah 2014

Dekorasi Ruang Tempat Tidur Anak Perempuan Agar Terlihat Girly Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Online Solution Corp

0 komentar:

Posting Komentar